Tuesday, November 29, 2011

It's The End of November

Hi all,
Gak Kerasa kita uda memasuki akhir dari November..
Gimana perasaan kalian? Happy karena sebentar lagi memasuki Christmas Eve?
Mari tunjukkan perasaan anda terutama untuk orang-orang terdekat dan orang-orang tersayang anda dengan cupcakes!!!

LET SAY IT WITH CUPCAKES..!!!

Kamu bisa menunjukkan sayang kamu, terima kasih kamu ke papa mama melalui cupcakes.
Caranya Gampang, Hubungi Kami (Klik Link Contact Us), beritahu kami design apa yang kamu inginkan, kami akan membuat sesuai dengan permintaan kamu. Cupcakesnya juga bisa langsung diantar ke rumah kamu.
Simple kan? Ga perlu ribet-ribet lagi untuk menunjunkkan rasa sayang kamu..
Ayo tunggu apalagi, silahkan hubungi kamii..
Be The First To Show Your Love With Cupcakes!!! (:

4 comments:

  1. Hello croquer cake, kebetulan saya sedang merencanakan pesta pernikahan dan sedang mencari kue untuk pesta pernikahan.kalau boleh saya tahu, apa croquer cake menyediakan cupcakes2 unik untuk wedding. dan saya juga meminta rincian harga dan gambar contoh modelnya. terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Hai CroquerCake, saya mau pesan untuk acara ulang tahun anak saya, kira-kira saya harus melakukan pemesanan berapa hari sebelumnya? Saya mau pesen birthday cake + cupcakes, kira-kira bisa dapat special price kah? Terus apa bisa kalau kue-kue nya nanti diantar? Oh ya selain bikin cakes bisa bikin apa lagi? Thanks.

    ReplyDelete
  3. Dear sister recipe : Kami bisa menyediakan kue untuk pesta pernikahan.. Designnya dapat anda pilih sesuai selera anda sendiri... Jika contoh modelnya dapat anda liat pada page Photo kami disana kami ada memasukkan hasil kreasi yang telah kami buat sebelumnya.. rincian harga dapat kami berikan setelah anda menyebutkan design, ras kue, berapa banyak dan bgaimana proses pengambilan kue.. Anda dapat mengirimkan email atau text message ke kami sesuai dengan yang kami berikan pada contact us :)
    terima kasih

    ReplyDelete
  4. Dear cathcy makeup lover : Pemesanan cupcakes dan cakes minimal 1 minggu sebelumnya sama seperti yang kami tulis pada page HOW TO ORDER.. kalau untuk special price dapat kita bicarakan setelah adanya kesepakatan berapa banyak kue yang akan dipesan dan design yang anda pilih.. kue yang anda pesan dapat diantar tetapi dengan dikenakan biaya antar seperti yang telah kami informasikan pada page Deliver and Payment anda juga dapat mengambil kue langsung ke tempat kami. Maaf untuk saat ini kami hanya menyediakan cupcakes dan cakes saja :)
    terima kasih

    ReplyDelete