Sunday, November 27, 2011

Still Don't Have IDEA for Christmas? Don't Worry,, We Give You The Idea :D






6 comments:

  1. Saya tertarik untuk memesan cupcakes dari Croquer Cake. Di halaman galeri foto cupcakes Croquer Cake, ada beberapa cupcakes yang desainnya dipesan oleh pelanggan (Request Design). Yang ingin saya tanyakan, bagaimanakah mekanisme pemesanan desain cupcake tersebut? Apakah saya bisa memesan desain yang sesuai dengan keinginan saya, ataukah saya harus memilih desain-desain yang sudah disediakan di Coquer Cake?

    Lalu, saya lihat di halaman How to Order, dikatakan bahwa kadang Croquer Cake tidak bisa dihubungi karena sedang sibuk melayani pesanan. Kalau kalian sulit dihubungi, bagaimana saya menanyakan proses jadinya cupcakes pesanan saya?

    Terima kasih,
    Bake Time Stories

    ReplyDelete
  2. Hellow Croquer Cake,

    Saya tertarik dengan karya-karya kue anda yang unik. Saya ingin memesan dari area Bogor, kira-kira bisa tidak ?

    Trimakasih..

    ReplyDelete
  3. Dear Bake time Stories : Gini kalau mekanisme pemesanan kalian bisa menyebutkan design apa yang kalian inginkan.
    Pada photo di blog kami itu hanya untuk memberikan ide kepada customer lain yang tertarik memesan cupcakes atau cakes yang sama designnya dengan yang ada di photo, tetapi customer boleh memesan design mereka sendiri. Lalu kalau masalah sulit dihubungi, kami kan telah menuliskan jika kami tidak bisa membalas email atau comment, itu dikarenakan kami sibuk, tetapi kami disini berusaha semaksimal mungkin untuk membalas dan menjawab telepon, email, atau comment dari customer kami.. Jadi kalian tidak perlu khawatir untuk menanyakan pesanan cupcakes kalian..

    ReplyDelete
  4. Dear Komedi Kafe: Maaf sebelumnya pada page Deliver and Payment kami telah menyebutkan bahwa kami tidak mengantar ke kota lain selain jakarta, tetapi jika kalian tertarik untuk membeli kue yang kami tawarkan kalian dapat mengambilnya di rumah kami karena kami belum mempunyai outlet
    terima kasih..

    ReplyDelete
  5. Haii CroquerCake..

    Saya sudah memesan kue dan dikirim ke tempat saya. Tetapi ternyata kuenya sudah tidak berbentuk seperti semula. Jadi apa yang harus saya lakukan? Karena saya tidak mendapatkan seperti apa yang saya pesan. Terima kasih :)

    ReplyDelete
  6. Hi gluttonyeater
    Atas ketidaknyamanannya kami minta maaf, dan kami telah bertanya kepada supir yang mengantarkan Cupcakenya ternyata sewaktu diantarkan ada terjadi kecelakaan yang menyebabkan mobil kami rem mendadak sehingga kuenya menjadi rusak. kami akan menggantikan kue yang baru yang akan diantarkan besok sesuai dengan pesanan anda.
    Sekali lagi maaf atas ketidaknyamanannya ya.

    xo, Croquercake

    ReplyDelete