Friday, November 25, 2011

Wedding Cupcakes (:


Congrats for Harry & Linah (:
24 November 2011

4 comments:

  1. Selamat malam...
    Saya ingin bertanya apakah croquer cakes dibuka sebuah counter atau bakery shop? saya ingin franchise apakah bisa untuk bakery shop anda, karena saya sangat tertarik dengan cakes buatan anda. Terima Kasih.

    ReplyDelete
  2. Apa yang anda lakukan untuk melakukan perbedaan dari toko-toko pastry/cake online yang saat ini sedang marak dan makin berkembang? dan keunggulan apa yg anda punya dibanding kue-kue 3D yang lain?

    Thank You & Best Regards

    ReplyDelete
  3. Dear Cathchy,
    Croquer untuk saat ini tidak memiliki counter, kita home made jadi kalau ada pesanan baru dibuat. Kami sangat senang kamu suka dengan cakes buatan kami tapi pada saat ini kami belum membuka franchise. (:
    Thanks yaa

    ReplyDelete
  4. Dear Theedgehotel,
    tentu ada perbedaan dari dari cake lainnya, cake buatan kami bisa didesign sesuai kemauan kamu, kamu bisa request mau rasa cupcakenya, designnya, pokoknya bisa disesuain sama yang kamu inginkan.
    Keunggulan kue 3D kami, kamu bisa request untuk designnya, kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, kami menjaga kehigenisan dari kue yang kami buat. Kamu bisa membaca selengkapnya di link "all about cake" (:
    Thank you

    ReplyDelete